• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » BARRIER GATE PORTAL PARKIR

BARRIER GATE PORTAL PARKIR

Diposting pada 15 Februari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 84 kali / Kategori: ,

BARRIER GATE PORTAL PARKIR

Barrier gate atau sering di sebut portal parkir merupakan salah satu bukti kemajuan teknologi saat ini. Kemajuan teknologi memberikan pengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari. Semakin banyaknya alat-alat canggih saat ini, maka memberikan kemudahan pula bagi masyarakat khususnya dinegara kita. Salah satu alat canggih yang sudah banyak digunakan di Indonesia saat ini adalah barrier gate atau mesin palang parkir. Mesin ini memiliki fungsi sebagai manajemen atau pengatur kendaraan yang keluar dan masuk pada suatu area. Barrier gate memiliki beberapa seri antara lain barrier gate MX 10, barrier gate MX 50 dan barrier gate MX 80, dengan opsi Panjang palang 3, 4 dan 6 meter.

BARRIER GATE PORTAL PARKIRBARRIER GATE PORTAL PARKIR MX 50BARRIER GATE PORTAL PARKIR

Portal parkir ini dapat digunakan untuk area komplek perumahan, perkantoran, mall, bandara, hotel dan area yang umum lainnya. Mesin palang parkir ini dapat diaplikasikan dalam berbagai system instalasi sesuai kebutuhan.

System Instalasi Barrier Gate dan Penggunaannya

  1. Instalasi manual
    Instalasi ini cocok di gunakan pada area perumahan, yang mana instalasi ini menggunakan remote control untuk membuka palang. Sedangkan untuk menutup kembali palang menggunakan sensor VLD (Vehicle Loop Detector). System instalasi  ini cocok di gunakan pada area perumahan, pergudangan juga area- area yang di jaga oleh satpam.
  2. Instalasi perumahan stand alone tap card
    Umumnya instalasi ini di gunakan untuk akses keluar masuk area perumahan atau komplek. Instalasi portal parkir ini menggunakan kartu akses untuk membuka palang . Juga menggunakan sensor VLD untuk menutup Kembali palang. Untuk instalasi ini juga cocok di gunakan pada area gudang dan tempat yang memerlukan akses khusus.
  3. Instalasi perumahan akses in out system
    Di gunakan pada perumahan atau komplek, instalasi ini menggunakan kartu akses, software dan CCTV. Dan sama seperti instalasi lainnya yang juga di lengkapi sensor VLD untuk menutup palang. Selain itu instalasi ini juga bisa di aplikasikan pada area parkir.
  4. Instalasi parkir in out system.
    Portal parkir Instalasi ini khusus untuk area parkir, di lengkapi dengan pos parkir dan software, CCTV juga printer termal untuk mencetak tiket masuk. Instalasi ini cocok di gunakan pada area mall, bandara, hotel dan tempat umum lainnya yang memiliki lahan parkir luas.

 

Untuk pemasangan instalasinya sendiri tentu memerlukan teknisi yang ahli dalam bidangnya. Oleh karena itu kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk supply mesin maupun include pemasangan instalasi. Kami melayani pemasangan di seluruh nusantara dengan teknisi professional serta memberikan pengalaman terbaik. Selain itu juga memaksimalkan pemasangan instalasi sesuai dengan yang anda inginkan. Untuk setiap pemasangan barrier gate akan di berikan garansi mesin selama 6 bulan.

 

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

BARRIER GATE PORTAL PARKIR

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

BARRIER GATE PORTAL PARKIR

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: