• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » BOX PANEL LISTRIK PINTAR

BOX PANEL LISTRIK PINTAR

Diposting pada 18 Januari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 82 kali / Kategori: , ,

Box panel listrik pintar, salah satu komponen pendukung keamanan instalasi listrik pada suatu area atau gedung. Box ini biasanya di gunakan pada suatu area atau gedung-gedung yang memiliki instalasi listrik outdoor. Selain itu kotak panel ini juga bisa di gunakan pada instalasi listrik indoor.

Fungsi Box Panel Listrik Pintar

Box panel listik ini terbuat dari material plat mild steel 1.5mm dengan lapisan cat powder coating warna biru putih. box ini dapat di gunakan pada instalasi listrik outdoor luar ruangan maupun indoor dalam ruangan. Kotak ini memiliki fungsi sebagai pelindung instalasi listrik agar terhindar dari perubahan cuaca yang ekstrim. Yang mana paparan cuaca ekstrim menjadi salah satu penyebab terjadinya konsleting listrik yang dapat memicu terjadinya kebakaran. Selain itu box ini juga akan mempermudah pemeriksaan dan pemeliharaan instalasi listrik pada suatu area. Box panel ini memiliki beberapa ukuran dan model sebagai berikut :

  • Box panel APPL PLN Pintar KWH meter kecil
    Box ini memiliki ukuran 50 x 33 x 25 cm dengan model 1 pintu dan tidak terdapat sekat pada bagian dalam box. Kotak panel ini juga di buat dengan di lengkapi topi sehingga cocok di gunakan untuk outdoor atau luar ruangan.
    BOX PANEL LISTRIK PINTAR KECIL
  • Box panel APPL PLN Pintar KWH meter besar
    Kotak ini memiliki ukuran lebih besar di banding box sebelumnya yaitu memiliki ukuran 83 x 33 x 25 cm. Untuk box ini memiliki 2 pintu dan terdapat sekat di bagian dalamnya. Juga di lengkapi dengan topi pada bagian atas sehingga cocok di gunakan untuk outdoor.
    BOX PANEL LISTRIK PINTAR BESAR
  • Box panel APPL PLN Pintar KWH meter besar tanpa sekat
    Box panel ini juga memiliki ukuran yang besar namun tidak memiliki sekat pada bagian dalamnya. Kotak dengan 1 pintu iki memiliki ukuran 100 x 75 x 40 cm dan juga di lengkapi dengan kunci. Selain itu pada bagian depan juga di lengkapi dengan 3 lampu indikasi dan topi pada bagian atas sama seperti box panel lainnya.
    BOX PANEL LISTRIK PINTAR TANPA SEKAT

Selain box panel listrik tersedia juga peralatan dan perlengkapan hydrant dan safety yang tentunya berkualitas dan juga awet.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

BOX PANEL LISTRIK PINTAR

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

BOX PANEL LISTRIK PINTAR

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: