• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » MARKA KEJUT RUBBER

MARKA KEJUT RUBBER

Diposting pada 9 Februari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 84 kali / Kategori: ,

Marka kejut rubber merupakan salah satu peralatan pendukung keselamatan lalu lintas atau road traffic safety. Road traffic safety sendiri adalah suatu prosedur atau pedoman yang di gunakan untuk mengurangi resiko kecelakaan. Selain itu juga untuk meningkatkan keamanan Ketika berkendara di jalan raya. Semakin banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas menjadi dasar adanya road traffic safety itu sendiri. Hal itu bisa terjadi karena banyauk factor seperti menerobos lalu lintas bahkan mengantuk saat berkendara.

Saat ini kecelakaan lalu lintas memiliki peringkat tertinggi dari kecelakaan transportasi laut dan udara. Hal itu karena kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya traffic safety atau keselamatan jalan dalam berkendara. Dengan adanya traffic safety memungkinkan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan menurunkan kasus kematian akibat kecelakaan lalu lintas. Salah satu peralatan road traffic safety yang dapat meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian pengendara merupakan marka kejut.

MARKA KEJUT RUBBERMARKA KEJUT RUBBER MURAH

Fungsi Marka Kejut

  • Sebagai pengurang kecepatan
    Marka kejut berperan sebagai pengurang kecepatan laju kendaraan yang sedang melintas pada suatu area. Marka ini bisa di pasang pada jalan yang lurus yang mana pengendara cenderung meningkatkan kecepatan kenadaraannya. Selain itu marka ini juga bisa di pasang pada area yang rawan kecelakaan.
  • Meningkatkan kewaspadaan penggendara dan pengguna jalan.
    Sesuai dengan Namanya marka ini akan memberikan terapi kejut bagi pengendara yang melewatinya. Tujuannya untuk mengembalikan kesadaran dari para pengemudi yang mengantuk dan kurang waspada. Apabila pengendara melewati marka kejut maka akan merasakan sensasi seperti melewati polisi tidur.

Marka kejut ini terbuat dari material rubber dengan warna hitam atau kuning dan juga tersedia warna kombinasi hitam dan kuning. Bentuk dari marka ini seperti speed hump atau polisi tidur. Hanya saja untuk marka kejut memiliki ukuran lebih kecil. Untuk ukuran dan ketinggian nya sendiri di atur secara khusus dan tidak boleh di buat dengan sembarangan. Pembuatanya harus sesuai denga peraturan dan kriteria tertentu yang ideal. Jika tidak maka akan membahayakan para pengguna jalan yang melintasinya.  Speed hump mini ini memiliki ukuran 100 x 15 x 5 cm dengan 4 lubang dynabolt atau baut.

Selain Marka kejut tersedia juga perlengkapan Road traffic safety, juga perlengkapan dan peralatan pemadam kebakaran.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

MARKA KEJUT RUBBER

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

MARKA KEJUT RUBBER

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: