• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » RUBBER TRAFFIC CONE KERUCUT MARKA JALAN

RUBBER TRAFFIC CONE KERUCUT MARKA JALAN

Diposting pada 9 Februari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 75 kali / Kategori: ,

Rubber traffic cone merupakan kerucut marka jalan yang terbuat dari material rubber. Karet kerucut ini salah satu perlengkapan traffic safety yang penting. Road traffic safety merupakan suatu prosedur atau pedoman yang di gunakan untuk mengurangi resiko kecelakaan. Selain itu juga untuk meningkatkan keamanan Ketika berkendara di jalan raya. Semakin banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas menjadi dasar adanya road traffic safety itu sendiri. Peralatan traffic safety bukan hanya melindungi pengendara kendaraan saja. Namun juga pengguna jalan lainnya seperti pejalan kaki juga petugas yang sedang memperbaiki jalan. Salah satu perlengkapan road traffic yang berperan penting dalam keselamatan lalu lintas adalah traffic cone.

RUBBER TRAFFIC CONE KERUCUT MARKA JALAN 45 CMRUBBER TRAFFIC CONE KERUCUT MARKA JALAN BLACK BASERUBBER TRAFFIC CONE KERUCUT MARKA JALAN RED BASE

Fungsi Traffic Cone

Kerucut marka jalan ini memiliki fungsi sebagai pengatur lalu lintas sementara. Kerucut lalu lintas ini salah satu alat yang di gunakan untuk mengatur arus kendaraan. Selain itu juga memberikan petunjuk kepada pengendara di jalan raya. Sehingga arus lalu lintas terjaga tetap aman dan lancar.
Traffic cone di gunakan untuk mengatur lalu lintas sementara saat sedang ada perbaikan dan pemeliharaan jalan. Selain untuk mengatur lalu lintas, kerucut ini juga melindungi pekerja yang sedang memperbaiki jalan.

Spesifikasi traffic cone

Kerucut lalu lintas ini terbuat dari material rubber berkualitas yang fleksibel dan tahan lama. Dengan terbuat dari material karet sengingga memungkinkan untuk menyerap benturan Ketika terkena kendaraan. Selain itu material karet juga memiliki elastisitas yang bagus. Sehingga apabila terkena benturan atau tekana dapat Kembali ke bentuk semula.
Traffic cone ini juga di lengkapi dengan reflective putih. Yang mana reflective ini akan menyala apabila terkena sorot lampu kendaraan yang melintas. Kerucut ini memiliki warna full orange maupun orange dengan base hitam dengan reflective putih. Di bagian atas kerucut di lengkapi dengan lubang atau pegangnan yang mempermudah Ketika di pindahkan. Selain itu juga untuk memasang rantai untuk penghubung antar kerucut jika di perlukan. Tersedia tinggi 45 cm, 70 cm, 75 cm, juga 90 cm.

 

Selain Traffic cone tersedia juga perlengkapan Road traffic safety, juga perlengkapan dan peralatan pemadam kebakaran.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

RUBBER TRAFFIC CONE KERUCUT MARKA JALAN

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

RUBBER TRAFFIC CONE KERUCUT MARKA JALAN

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: