• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » AUTOMATIC GARAGE DOOR OPENER

AUTOMATIC GARAGE DOOR OPENER

Diposting pada 6 Februari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 89 kali / Kategori: ,

Automatic garage door opener merupakan mesin yang di rancang khusus untuk membuka dan menutup pintu garasi otomatis. Mesin ini di operasikan dengan listrik yang mana cukup menekan remote untuk membuka dan menutup pintu garasi. Garage door cocok di gunakan pada pintu buka tutup vertikal atau atas bawah.  Juga pintu buka tutup horizontal atau buka tutup samping sehingga sejajar dengan dinding garasi.

Garage door opener miliki kapasitas berat 120 kg dan 150 kg dengan model mesin yang sama. Desain mesin yang tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu memakan tempat saat di pasang pada garasi. Mesin ini memiliki warna kombinasi hitam dan putih yang akan menyala saat mesin bekerja. Setiap set mesin ini di lengkapi dengan reel Panjang 3.2 meter, remote control dan buku panduan pemasangan.

Garage door opener cocok di gunakan pada garasi rumah pribadi yang tentunya memberikan kesan estetik dan cangih. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada sehingga mempermudah pekerjaan tanpa harus bersusah payah membuka dan menutup garasi.

AUTOMATIC GARAGE DOOR OPENER

Manfaat Penggunaan Garage Door Opener

Automatic garage door opener telah menjadi firut yang semakin popular pada rumah-rumah modern sekarang ini. Tentunya penggunaan mesin ini memiliki manfaat dan keuntungan dalam kehidupan sehari-hari antara lain sebagai berikut :

  1. Garage door opener menawarkan keamanan yang lebih baik dan safety dari pada pintu garasi buka tutup manual. Hal ini karena penguncian otomatis memastikan bahwa pintu terkunci sempurna setelah tertutup. Sehingga dapat mencegah dan mengurangi resiko terjadinya perampokan.
  2. Kemudahan penggunaanya merupakan manfaat utama pemasangan mesin garage door opener.Dengan menggunakan system buka tutup otomatis sehingga hanya perlu menekan remote control. Hal ini tentunya sangat membantu penghuni rumah saat cuaca buruk. Mereka tidak perlu turun dari mobil untuk membuka pintu garasi secara manual. Dengan di lengkapi remot pengontrol sehingga memungkinkan pemilik rumah membuka atau menutup pintu garasi dari jarak jauh.
  3. Perawatan mesin yang mudah sehingga cukup melakukan perawatan rutin. Tujuannya untuk memastikan bahwa mesin pintu garasi berfungsi dengan baik. Untuk material Pada mesin tentunya terbuat dari bahan yang tahan lama dan tahan terhadap cuaca ekstrim sehingga awet.

Selain garage door operator tersedia juga mesin autodoor lainnyaperlengkapan dan peralatan pemadam, juga safety lainnya.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

AUTOMATIC GARAGE DOOR OPENER

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

AUTOMATIC GARAGE DOOR OPENER

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: