• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » SEPATU PEMADAM FIRE RANGER BOOT

SEPATU PEMADAM FIRE RANGER BOOT

Diposting pada 5 Februari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 70 kali / Kategori: , ,

Sepatu pemadam atau juga bisa di sebut fire ranger boot merupakan sepatu yang di gunakan oleh petugas pemadam kebakaran. Boot ini di gunakan petugas pemadam kebakaran saat sedang bertugas memadamkan kebakaran pada suatu area. Sepatu pemadam adalah salah satu

Alat Pelindung Diri (APD) yang harus di pakai oleh Petugas pemadam kebakaran ketika bekerja guna menghindari resiko kecelakaan. Selain dapat di gunaka oleh petugas pemadam kebakaran sepatu ini juga dapat di gunakan oleh seseorang yang bekerja dengan resiko kecelakaan kerjanya tinggi. Bukan sekedar membuat perlindungan bagian tubuh pekerja pada adanya resiko kecelakaan saja. Tetapi dengan memakai sepatu Safety pemadam akan lebih leluasa bergerak dan aman saat melakukan pekerjaannya.

Sepatu pemadam Harvik

SEPATU PEMADAM FIRE RANGER BOOT

Sepatu safety dengan brand Harvik ini memiliki warna hitam kombinasi kuning. Di desain dengan kontruksi tahan api dan tahan air, terbuat dari material karet vulkanisir berkualitas tinggi yang tahan api. Sepatu ini di desain  dengan outsole anti selip yang tahan abrasi juga desain yag meminimalisir terjadinya benturan pada tumit. Sepatu yang tahan api sehingga cocok di gunakan pada saat memasuki area dengan suhu tinggi. Selain itu pada bagian cap penutup jari kaki juga di lapisi epoxy sehingga anti korosi.  Fire ranger boot ini juga sudah memenuhi uji damkar dan kompresi EN ISO 20345.  Sedangkan pada bagian sol tengah sepatu di desain dengan baja yang tahan terhadap korosif atau karat. Sepatu ini juga tahan terhadap bahan kimia, tahan terhadap asam dan basa . Selain itu juga tahan terhadap benda tajam yang memungkinkan melukai kaki petugas pemadam kebakaran.

Sepatu pemadam brand harvik ini tesedia ukuran 38 hingga 44. Selain sepatu pemadam sebagai salah satu alat pelindung diri petugas pemadam kebakaran, tersedia juga APD lainya. APD tersebut antara lain baju pemadam tahan panas, Fire man suit aluminium tahan api, kapak 2 fungsi. Juga helm pemadam atau fire fighting helmet dan helm safety.

 

Selain sepatu pemadam kebakaran tersedia juga perlengkapan dan peralatan pemadam, juga safety lainnya.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

SEPATU PEMADAM FIRE RANGER BOOT

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

SEPATU PEMADAM FIRE RANGER BOOT

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: