• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » BOX APD KOTAK ALAT PELINDUNG DIRI

BOX APD KOTAK ALAT PELINDUNG DIRI

Diposting pada 18 Januari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 97 kali / Kategori: , ,

Box APD Kotak Alat Pelindung Diri

Merupakan kotak yang memiliki fungsi sama seperti lemari safety yaitu di gunakan untuk menyimpan perlengkapan petugas pemadam kebakaran. Hanya saja untuk box APD memiliki ukuran yang lebih kecil dan pemasanganya di tempel pada dinding bangunan atau suatu area. Box ini akan melindungi pelengkapan alat pelindung diri petugas pemadam kebakaran dari kerusakan. Kerusakan alat pelindung diri dapat di sebabkan karena penyimpanan yang salah. Selain itu dengan menyimpannya dalam box ini maka akan mempermudah petugas pemadam kebakaran untuk menemukan alat pelindung diri.
Box alat pelindung diri ini terbuat dari material plat mild steel 1.2mm dengan lapisan cat powder coating red. Lapisan cat powder coating red sendiri akan melindungi box dari kerusakan akibat dari korosi atau karat. Kotak ini di lengkapi dengan kaca bening 3mm list karet pada bagian pintu yang nantinya dapat di pecahkan apabila dalam keadaan darurat. Selain itu kotak alat pelindung diri ini juga di lengkapi dengan kunci. Kotak alat pelindung diri ini memiliki ukuran 60 x 90 x 40 cm dengan 2 sekat pada bagian dalamnya. Selain itu pada bagian kaca juga terdapat tulisan “PECAHKAN KACA PADA SAAT DARURAT- BREAK THE GLASS IN CASE OF EMERGENCY” . Peletakan box ini biasanya pada tempat-tempat atau area yang dapat terlihat dengan jelas dan mudah di jangkau. Sehingga ketika dalam keadaan darurat mempermudah petugas untuk bergegas menggunakan alat pelindung diri sebelum memadamkan api. Pada umumnya alat pendindung diri yang di simpan dalam box ini antara lain helm safety, senter portable, santer kepala, masker respirator dan peralatan safety lainnya
BOX APD ALAT PELINDUNG DIRI

Selain box APD Alat pelindung diri dengan ukuran di atas anda juga bisa custom box sesuai keiinginan dan kebutuhan anda. Selain itu tersedia juga peralatan dan perlengkapan fire hydrant, dan safety lainnya yang tentunya berkualitas dan awet.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

BOX APD KOTAK ALAT PELINDUNG DIRI

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

BOX APD KOTAK ALAT PELINDUNG DIRI

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: