• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » HYDRANT VALVE KUNINGAN

HYDRANT VALVE KUNINGAN

Diposting pada 18 Januari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 103 kali / Kategori: , ,

Hydrant Valve Kuningan

Hydrant valve kuningan merupakan salah satu komponen dalam fire hydrant system atau sistem pemadam kebakaran. Komponen ini memiliki fungsi sebagai kran keluaran air yang mana air menjadi media utama saat pemadaman kebakaran.
Fire hydrant system sendiri merupakan suatu jaringan dan sistem pemadam kebakaran baik outdoor maupun indoor. Sistem pemadam kebakaran ini menggunakan air bertekanan tinggi sebagai media pemadamnya. Fire hydrant system terdiri dari beberapa komponen. Komponen tersebut antara lain, sumber air yang bertekanan, fire pump atau pompa pemadam, perpipaan sebagai penyalur air, dan komponen hydrant. Komponen hydrant sendiri terdiri dari box hydrant, selang pemadam,hydrant valve, jet nozzle, hydrant pillar dan komponen lainnya. Media air yang bertekanan merupakan komponen utama dalam sistem fire hydrant. komponen-komponen tersebut memiliki fungsi yang saling berkesinambungan.

Hydrant valve atau kran pemadam kebakaran ini biasanya terdapat di dalam box hydrant indoor. Box hydrant indoor type A1 menggunakan hydrant valve size 1.5 inch. Sedangkan box hydrant indoor type A2 dan type B menggunakan hydrant valve size 1.5 inch dan hydrant valve 2.5 inch. Valve hydrant ini terbuat dari material kuningan berkualitas yang tentunya tidak mudah bocor. Valve ini memiliki couping machino namun juga bisa di buat sesuai kebutuhan seperti coupling VDH maupun storz.
Fire hydrant valve ini nantinya akan di sambungkan dengan selang pemadam atau fire hose ketika sedang melakukan upaya pemadaman kebakaran. Pemasangan kran ini di dalam box yang terhubung dengan pipa jaringan fire hydrant yang berperan sebagai penyalur media air dalam sistem pemadam kebakaran. Lebih jelasnya media air yang berasal dari sumber air bertekenan akan mengalir melalui pipa-pipa sistem pemadam kebakaran. Selanjutnya air akan melewati hydrant valve yang berperan sebagi kran keluaran air tersebut. Kemudian kran tersebut di sambungkan dengan sepang pemadam atau fire hose yang pada ujungnya sudah terdapat nozzle. Nozzle tersebut akan memancarkan air menuju titik api yang menyebabkan kebakaran tersebut.

HYDRANT VALVE KUNINGAN

Selain hydrant valve kuningan tersedia juga aksesoris atau komponen fire hydrant dan safety lainnya.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

HYDRANT VALVE KUNINGAN

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

HYDRANT VALVE KUNINGAN

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: