• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » PINTU PAGAR OTOMATIS MENGGUNAKAN TEKNOLOGI MODERN

PINTU PAGAR OTOMATIS MENGGUNAKAN TEKNOLOGI MODERN

Diposting pada 24 Februari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 120 kali / Kategori: ,

PINTU PAGAR OTOMATIS MENGGUNAKAN TEKNOLOGI MODERN

pagar otomatis

 

Pintu pagar otomatis ini merupakan inovasi yang memadukan kenyamanan ,keamanan, estetika, dan efisiensi. Dapat di aplikasikan dalam perkantoran,perumahan,pergudangan dan lainnya. Seiring berkembangnya teknologi yang semakin maju dan modern. Banyak hal yang  telah mempengaruhi setiap aspek kehidupan manusia. Banyak hal yang dapat di operasikan secara manual , namun telah bertransformasi menjadi system canggih yang mampu bekerja secara otomatis. Salah satu perkembangan yang terlihat adalah penggunaan pagar/gerbang otomatis.

Pengertian Pintu Pagar Otomatis

Merupakan system pintu yang dapat membuka dan menutup secara otomatis dengan menggunakan teknologi elektronik. Penggunaan pintu otomatis ini tidak perlu menggunakan Upaya manual untuk membukanya, pintu otomatis ini menggunakan remote ,sensor dan akses melalui lainnya untuk memudahkan penggunaannya.

Keuntungan dari penggunaan Pintu Pagar Otomatis

  1. Efisiensi energi dan waktu. Bisa di katakan efisiensi energi karena Kita tidak perlu banyak mengeluarkan tenaga yang berlebih untuk membuka dan menutup pagar/gerbang. Dan efisiensi waktu karena bisa di buka dari jarak jauh hanya dengan menggunakan remote control / aplikasi di hp yang sudah di connectkan dengan system.
  2. Meningkatkan keamanan dengan system kunci yang terintegrasi dan control akses yang dapat di program. Pintu pagar otomatis ini dapat mencegah akses masuknya seseorang yang ingin menyelinap di area rumah Anda.
  3. Estetika yang menarik di pandang. Pintu otomatis dapat meningkatkan estetika di suatu bangunan. Pintu pagar tersedia dari berbagai material dan desain yang bisa di sesuaikan sesuai keinginan. Pagar dengan material aluminium atau stainless steel merupakan material yang bisa diandalkan tampilan yang menarik.

    Poin penting sebelum memasang mesin pagar otomatis

    Beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum pemasangan pagar otomatis ,di antaranya :

    1. Panjang dan tinggi daun pintu pagar atau gate. Panjang dan tinggi pagar sangat mempengaruhi dalam penentuan kapasitas mesin yang akan di gunakan.
    2. Kondisi rel dan daun pintu atau gate. Kondisi rel di usahakan masih bagus mobilitasnya agar mesin akan bekerja dengan sempurna.
    3. Estimasi berat pintu pagar atau gate. Pastikan berat estimasi pagar sesuai ,agar keseimbangan antara mesin dan pagar seimbang ,karena akan berpengaruh pada mobilitas mesin pagar.
    4. Akses dan jalur Listrik untuk pemasangan mesin otomatis. Pastikan akses dalam pemasangan mesin tidak sulit dan tersedia sumber listrik terdekat.

Pintu pagar otomatis telah menjadi solusi yang dapat mengoptimalkan kenyamanan,keamanan dan efisiensi di berbagai lingkungan. Seiring dengan perkembangan teknologi yang terus berlanjut ,pagar otomatis akan terus mengalami peningkatan dan penyesuaian sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Jika Anda mencari solusi untuk mesin otomatis yang dapat di gunakan di gerbang/pagar perkantoran, pergudangan dan rumah, Kami menyediakan dengan berbagai macam pilihan yang bisa di sesuaikan dengan pilihan anda.

Putra Safety Mandiri
📌 Melayani pembelian mesin dan pemasangan dengan teknisi
📌 Pembelian mesin only / pemasangan sendiri tanpa teknisi

Konsultasikan pilihan mesin otomatis untuk pintu pagar rumah Anda dengan harga yang terjangkau dan hasil yang bagus.

Info detail silahkan hubungi kami :

WA / Call  :  082133767508 , 081237364201 
Email         : salesputrasafetymandiri@gmail.com / salesputrasafetymandiri2@gmail.com

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

PINTU PAGAR OTOMATIS MENGGUNAKAN TEKNOLOGI MODERN

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

PINTU PAGAR OTOMATIS MENGGUNAKAN TEKNOLOGI MODERN

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: