• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » HOSE RACK ALUMINIUM

HOSE RACK ALUMINIUM

Diposting pada 19 Januari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 117 kali / Kategori: , ,

Hose rack aluminium, salah satu komponen penting dalam fire hydrant yang berbentuk seperti sisir. Biasanya di gunakan di dalam box hydrant yang mana box hydrant sendiri memiiiki fungsi sebagai tempa untuk menyimpan dan melindungi peralatan pemadam kebakaran.  System fire hydrant terdiri dari beberapa komponen. Komponen tersebut antara lain, sumber air yang bertekanan, fire pump atau pompa pemadam, perpipaan sebagai penyalur air, dan komponen hydrant. Komponen hydrant sendiri terdiri dari box hydrant, selang pemadam, hose rack, hydrant valve, jet nozzle, hydrant pillar dan komponen lainnya. Hose rack sendiri menjadi bagian penting dalam menjaga kualitas dari alat-alat pemadam tersebut.

HOSE RACK ALUMINIUM

Fungsi Hose Rack

Hose rack memiliki fungsi yang sama dengan hose reel yaitu untuk merapikan selang pemadam setelah terpakai maupun belum terpakai. Hanya saja untuk hose rack memiliki bentu seperti sisir. Sehingga selang di simpan dan di rapikan dengan cara di gantung pada gigi-gigi hose rack tersebut. Tujuannya agar selang rapi dan terhindar dari kerusakan akibat penyimpanan yang salah. Selain itu dengan menggantung selang pada hose rack. Memungkinkan petugas pemadam dapat dengan mudah menarik selang tersebut untuk di gunakan Kembali. Sisir selang ini biasa di pasang pada box hydrant baik box hydrant indoor type A1, box hydrant type A2, Box hydrant type B. Maupun box hydrant type C outdoor atau luar ruangan. Pemasangan di dalam box secara horizontal sehingga mempermudah penataan selangnya. Hose rack ini terbuat dari material aluminium yang tentunya berkualitas dan anti karat. Sisir atau gantungan selang ini memiliki beberapa ukuran yaitu hose rack 1.5 inch, hose rack 2 inch dan hose rack 2.5 inch. Untuk penggunaan ukuran sisir selang ini dapat di sesuaikan dengan box yang di gunakan untuk menyimpan selang pemadamnya. Biasanya untuk box hydrant indoor menggunakan sisir selang ukuran 1.5 inch. Sedangkan box hydrant outdoor menggunakan sisir selang ukuran 2.5 inch.

Selain hose rack tersedia juga aksesoris dan perlengkapan hydran juga safety lainnya.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

HOSE RACK ALUMINIUM

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

HOSE RACK ALUMINIUM

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: