• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » CONVEX MIRROR CERMIN CEMBUNG

CONVEX MIRROR CERMIN CEMBUNG

Diposting pada 7 Februari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 147 kali / Kategori: ,

Convex mirror merupakan salah satu perlengkapan traffic safety atau keselamatan jalan. Road Traffic Safety atau keselamatan lalu lintas sendiri memiliki tujuan melindungi pengendara atau pengguna jalan dari kecelakaan lalu lintas. Saat ini kecelakaan lalu lintas memiliki peringkat tertinggi dari kecelakaan transportasi laut dan udara. Hal itu karena kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya traffic safety atau keselamatan jalan dalam berkendara. Dengan adanya traffic safety memungkinkan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan menurunkan kasus kematian akibat kecelakaan lalu lintas.

Road traffic safety memiliki peranan penting dalam keselamatan berkendara. Oleh karena itu alat-alat traffic safety harus ada pada setiap jalan terutama pada area rawan kecelakaan. Area rawan kecelakaan pada tikungan jalan yang tajam, persimpangan jalan juga area yang memiliki traffic padat. Umumnya untuk mencegah terjadinya kecelakaan maka perlu pemasangan convex mirror atau cermin cembung pada setiap tikungan dan persimpangan jalan. Cermin cembung sendiri memiliki fungsi untuk membantu pengendara atau pengguna jalan melihat dari sudut yang cukup, sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

 

Jenis Convex mirror berdasar penggunaanya

  • Convex mirror outdoor
    CONVEX MIRROR CERMIN CEMBUNG
    Cermin cembung ini di gunakan atau di pasang pada luar ruangan. Umumnya cermin ini di pasang pada tikungan jalan, dan persimpangan jalan. Tujuannya untuk membantu pengendara dan pengguna jalan melihat dari sudut yang cukup. cermin cembung ini terbuat dari material ABD PC Polycarbonat dengan warna orange pada bagian belakangnya. Untuk cermin cembung outdoor memiliki ciri dengan topi pada bagian atasnya. Selain itu cermin cembung ini juga di lengkapi dengan bracket. Kaca cermin cembung outdoor terdiri dari diameter 45 cm, 60 cm, 80 cm, dan 100 cm.
  • Convex mirror indoor
    CONVEX MIRROR CERMIN CEMBUNG
    Cermin cembun indoor biasanya di gunakan pada area parkir dalam ruangan. Tujuan pemasangan nya untuk membantu pengendara Ketika akan memarkirkan kendaraan. Cermin cembung ini juga dapat di gunakan pada area toko atau swalayan agar dapat meminimalisir terjadinya pencurian. Untuk Cermin cembung indoor ini memiliki model yang sama dengan cermin cembung outdoor. Hanya saja untuk indoor tidak memiliki topi pada bagian atas. Cermin cembung indoor terdiri dari diameter 30 cm, 45 cm, 60 cm dan 80 cm dan juga di lengkapi bracket.

Selain Convex mirror tersedia juga perlengkapan Road traffic safety, juga perlengkapan dan peralatan pemadam kebakaran.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

CONVEX MIRROR CERMIN CEMBUNG

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

CONVEX MIRROR CERMIN CEMBUNG

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: