• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » FIRE HYDRANT BOX

FIRE HYDRANT BOX

Diposting pada 17 Januari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 1.458 kali / Kategori: , ,

Fire hydrant box merupakan salah satu komponen penting dalam system fire hydrant atau sistem pemadam kebakaran. Fire hdyrant system sendiri merupakan sistem pemadam kebakaran yang berfungsi sebagai terminal pemadam kebakaran.

Pengertian dan fungsi fire hydrant box

System fire hydrant sendiri memiliki banyak komponen yang setiap komponen memiliki fungsi yang penting. Salah satu komponen penting dalam system fire hydrant adalah hydrant box.  Hydrant box memiliki fungsi sebagai tempat untuk menyimpan peralatan pemadam kebakaran. Tujuannya agar peralatan pemadam kebakaran tidak rusak karena penyimpanan yang tidak tepat. Selain itu juga mempermudah petugas pemadam kebakaran ketika akan menggunakan peralatan pemadam kebakaran itu kembali. Peralatan pemadam kebakaran yang di simpan dalam box ini antara lain selang pemadam, jet nozzle, hose rack atau sisir selang, juga hydrant valve. Box hydrant memiliki 2 model yaitu sebagai berikut :

Hydrant box indoor

Fire hydrant box ini di gunakan di dalam ruangan yang pemasangannya dengan di tempel pada dinding maupun di tanam. Box indoor sendiri memiliki beberapa type yaitu Box indoor type A1, Box indoor type A2, dan Box indoor type B yang tentunya masing- masing type memiliki ciri tersendiri sebagai berikut penjelasannya.

Hydrant box outdoor

Fire hydrant box ini di gunakan diluar ruangan. Yang mana biasanya di pasang berdekatan dengan hydrant pillar yang merupakan sumber keluaran air. Box outdoor atau biasa di sebut box type C memiliki ukuran 66 x 95 x 25 cm dan terbuat dari material plat mild steel dengan lapisan cat powder coating red yang tentunya anti karat dan awet. Kotak outdoor ini memiliki ciri yang berbeda dengan box indoor yaitu kotak ini memiliki topi dan juga kaki. Box ini juga memili 2 model yaitu box C tanpa kaca dan box C dengan kaca kunci. Selain itu juga tersedia box C fullsets.

FIRE HYDRANT BOX TYPE CFIRE HYDRANT BOX TYPE C FULLSETS

Selain box hydrant tersedia juga peralatan hydrant lainnya seperti hydrant pillar, selang pemadam, nozzle dan juga peralatan hydran lainya. Yang tentunya peralatan tersebut memiliki fungsi dan peran yang saling berkesinambungan.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

FIRE HYDRANT BOX

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

FIRE HYDRANT BOX

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: