• Hubungi admin support Telepon atau Whatsapp 082133767508 / 081237364201 / 081290691054
Beranda » Blog » FIRE MONITOR LOVE PROTEK 636

FIRE MONITOR LOVE PROTEK 636

Diposting pada 19 Januari 2024 oleh putrasafetymandiri06 / Dilihat: 142 kali / Kategori: , ,

Fire monitor love protek, salah satu komponen dalam system fire hydrant atau system pemadam kebakaran. Komponen ini berfungsi sebagai alat penyemprot air atau water cannon saat upaya pemadaman kebakaran sehingga kebakaran tidak meluas dan menjadi lebih parah.

Penggunaan Fire Monitor

Water cannon ini biasanya di gunakan pada mobil pemadam kebakaran dan juga bisa di gunakan pada kapal. Fire monitor ini juga dapat di gunakan pada area dermaga pengiriman, pemuatan, dan air crash tender. Juga bisa di gunakan pada hangar pesawat dan area pendaratan helikopter. Selain itu alat ini juga banyak di gunakan untuk melindungi tangki penyimpanan yang memiliki resiko cairan mudah terbakar. Dan juga dapat di gunakan pada bidang industry seperti pembangkit listrik dan pembangkit insenerasi atau pengolahan sampah menjadi suatu energi. Di bandingkan komponen hydrant lainnya fire monitor memiliki kelebihan yaitu penggunaannya dapat di putas 360 derajat sesuai kebutuhan. Selain itu juga dapat di Gerakan secara vertical 130 derajat dari 70 derajat diatas  hingga 60 derajat di bawah horizonal. Dengan fire monitor ini air yang di hasilkan dapat di pancarkan lebih jauh dengan tekanan yang besar. Sehingga operator tidak perlu Manahan tekanan keluaran air.  Water cannon ini di operasikan dengan di kendalikan tangan sehingga dapat di arahkan sesuai kebutuhan.

Fitur Fire Monitor

Fire monitor terbuat dari material brass atau kuningan yang berkualitas sehingga memiliki masa pakai yang tahan lama. Selain itu juga di lapisi cat powder coating red yang tentunya anti karat atau korosi. Fire monitor ini memiliki beberapa ukuran flange yaitu flange 2.5 inch dan flange  4 inch dengan outlet 2,5 inch. Tuas terbuat dari baja yang tahan karat, kuat juga mudah di control. Bantalan bola baja yang tahan karat  dua baris pada sambungan monitor. Yang memastikan pergerakan lebih mulus bahkan saat monitor berada di bawah tekanan. Memiliki desain yang optimal dan teknologi pengujian yang canggih sehingga meminimalisir terjadinya turbulensi aliran yang di hasilkan. Kontruksinya yang ringan dan anti korosi sehingga cocok di gunakan pada area laut, lepas pantai, industry dan lingkungan korosif lainnya.
Fire monitor ini dapat di aplikasikan dengan nozzle protek style 823. Nozzle protek ini sendiri memiliki 2 jenis material yaitu Nozzle protek 823 BC atau brass dan nozzle protek 823 Alloy. Keduanya memiliki fungsi yang sama sebagai keluaran air pada sistem pemadam kebakaran.

Spesifikasi Fire Monitor Protek 636 dan Nozzle Protek 823

FIRE MONITOR LOVE PROTEK 636FIRE MONITOR LOVE PROTEK 636 INCLUDE NOZZLE 823

  • Spesifikas fire monitor love
    Brand protek
    Style 636
    Inlet type flange 2.5 inch atau 4 inch
    Outlet 2.5 inch
    Material Brass atau kuningan
    Finishing cat pwder coating red anti karat
    Operating Pressure : 200psi (14bar)
    Vertical Travel : 130° from 70° above to 60° below horizontal
    Rotation Penuh : 360°
    Max GPM (LPM) : 750 (2900)

FIRE MONITOR LOVE PROTEK 636

  • Spesifikasi Nozzle
    Brand protek
    Style 823
    Material BC brass atau Alloy black
    Flow Rate. : 300, 500, 700 GPM (1140, 1900, 2660 LPM)
    Operating Pressure : 100 psi (7 bar)
    : 2.5 inch (65 mm)
    Teeth. : Fixed
    Length. : 6.7 inch (170 mm)

 

Untuk Nozzle protek 823 BC ini sendiri memiliki kontruksi kuningan yang kokoh dan tahan terhadap korosi. Sedangkan untuk nozzle protek 823 Alloy memiliki kontruksi paduan ringan dan tentunya tahan lama. Pola aliran yang di hasilkan keduanya pun dapat di pilih sesuai kebutuhan , pola yang di hasilkan yaiut  aliran lurus dan pola kabut. Pengoprasiannya pun sangat mudah dengan menekan dan putar penyekat pegas luar  ke posisi tergores laser dan sesuaikan aliran yang di butuhkan.  Sehingga untuk mengubah pola arus lurus ke kabut cukup memutar bilah control dengan mudah. Performa aliran lurus yang di hasilkan bagus dan juga kencang. Selain itu untuk aliran pola kabut juga mengasilkan kabut yang tebal, padat dan dapat di sesuaikan kebutuhan.

Selain fire monitor love protek 636 dan nozzle protek 823 tersedia juga peralatan dan perlengkapan fire hydrant dan safety lainnya.

Info detail hubungi :
WA     : 082133767508
Email : salesputrasafetymandiri@gmail.com

PUTRA SAFETY MANDIRI

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

FIRE MONITOR LOVE PROTEK 636

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

FIRE MONITOR LOVE PROTEK 636

Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin PSM 2
● online
Admin PSM 3
● online
Admin PSM 2
● online
Halo, perkenalkan saya Admin PSM 2
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Beli
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: